Implementasi strategi harga Every Day Low Price(EDLP) dalam membangun image retailer dan menciptakan keunggulan bersaing

Sunardi, Herri (2008) Implementasi strategi harga Every Day Low Price(EDLP) dalam membangun image retailer dan menciptakan keunggulan bersaing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (159kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (286kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Banyaknya ritel yang menerapkan strategi promosi every day low price (harga lebih murah) menunjukkan bahwa jumlah toko yang menerapkan strategi ini semakin berkembang. Dalam strategi harga every day low price peritel mempromosikan sejumlah produk dengan argumen untuk menawarkan barang yang dijual dengan harga murah secara konstan dalam jangka waktu yang cukup lama semenarik mungkin. Berdasarkan fenomena tersebut tujuan pembahasan makalah ini adalah membahas pentingnya dan implementasi strategi harga EDLP dalam membangun citra. retailer dalam menciptakan keunggulan bersaing. Kemudahan EDLP pada bisnis ritel menjabarkan kecenderungan intrinsik dari konsumen untuk merespon promosi harga-harga ini. Konsumen yang tidak sensitif terhadap harga, maka strategi EDLP akan cukup sulit mempengaruhi konsumen tersebut untuk melakukan pembelian dengan penawar harga murah. Untuk mencapai strategi keunggulan EDLP, maka jalan yang ditempuh adalah dengan melakukan pengurangan biaya agar produsen dapat menjadi produsen dengan biaya yang rendah (low cost). Untuk dapat meminimalkan biaya-biaya yang timbul selama badan usaha melakukan aktivitas-aktivilas nilai, maka aktivitas yang hanya menyerap biaya tanpa memberikan nilai tambah harus direduksi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Oct 2015 07:28
Last Modified: 07 Oct 2015 07:28
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2772

Actions (login required)

View Item View Item