Penerapan marketing tools pada divisi marketing communication Lippo Plaza Sidoarjo

Setiawan, Benyamin Paskahlis (2021) Penerapan marketing tools pada divisi marketing communication Lippo Plaza Sidoarjo. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (548kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (479kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (757kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (877kB) | Request a copy

Abstract

Pada saat ini perkembangan Mall pada sidoarjo sedang meningkat. Perkembangan Mall tersebut membuat mall di sidoarjo bersaing sangat keras. Lippo Plaza Sidoarjo adalah Salah satu Mall terbesar di Sidoarjo. Mall pada kota sidoarjo sangat bersaing dengan keras, perusahaan perlu memperhatikan perilaku konsumen yang ada dan faktor-faktor keputusan dalam konsumen tersebut, sehingga perusahaaan perlu menerapkan marketing tools supaya masyarakat tertarik kepada produk yang mereka tawarkan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penerapan marketing tools pada divisi marketing communication yang bereda di Lippo Plaza Sidoarjo. Marketing tols milik Kotler dan keller memiliki 8 tools yang berisi: Advertising, Sales Promotion, Events and experience, public relations and publicity, online and social media marketing, Mobile marketing, direct and database marketing, personal selling

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing tools, mall, marketing communication, penerapan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: benyamin paskahlis setiawan
Date Deposited: 07 Jan 2022 08:42
Last Modified: 07 Jan 2022 08:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27749

Actions (login required)

View Item View Item