Implementasi strategi Every Day Low Price (EDLP) dalam meningkatkan keunggulan bersaing

Rika, . (2007) Implementasi strategi Every Day Low Price (EDLP) dalam meningkatkan keunggulan bersaing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (409kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Seiring perkembangan peritel every day low price, dalam memilih tempat berbelanja masyarakat semakin memiliki alternative, selain itu banyaknya jumlah ritel every day low price di Surabaya membuat konsumen menjadi lebih selektif dalam menentukan pilihannya. Mengingat keberhasilan ritel every day low price juga tidak terlepas dari keberhasilan membentuk ritel mix pada target konsumennya, maka usaha yang perlu dilakukan para pemilik ritel every day low price adalah memperbaiki dan menyempurnakan bauran eceran secara terus menerus agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Memang tidak mudah menerapkan strategi EDLP, belum lagi hasil yang diperoleh tidak segera dapat dilihat dan dinikmati. Namun bila perusahaan memandang EDLP sebagai pendekatan yang tepat dan upaya yang optimal akan dilakukan untuk itu, sebenarnya terdapat sejumlah manfaat yang secara ekonomis sangat menguntungkan bagi perusahaan yaitu: meningkatkan profit margin, meski harga-harga secara umum lebih rendah dengan EDLP, profit margin secara keseluruhan akan meningkat karena barang tidak lagi dijual dengan banyak pengurangan seperti yang digunakan dalam strategi high/low dan dengan EDLP dapat mengurangi stockout serta meningkatkan manajemen inventory.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Oct 2015 07:27
Last Modified: 07 Oct 2015 07:27
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2777

Actions (login required)

View Item View Item