Tingkat pengetahuan followers Instagram implora tentang pesan iklan implora #approvedbyme di Instagram

Priyanti, Qenny Monenda (2021) Tingkat pengetahuan followers Instagram implora tentang pesan iklan implora #approvedbyme di Instagram. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAKrev.pdf

Download (633kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Text (BAB 1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Text (BAB 2) .pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Text (BAB 3).pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Text (BAB 4).pdf
Restricted to Registered users only

Download (828kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Text (BAB 5).pdf

Download (165kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Text (LAMPIRAN).pdf
Restricted to Registered users only

Download (623kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tingkat penge tahuan followers Instagram Implora terhadap pesan iklan Implora #Approved byme di Instagram. Indikator tingkat pengetahuan dalam penelitian ini adalah pegetahuan produk dan pengetahuan pembelian. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survei. Populasi yang digunakan adalah followers (pengikut) akun instagram @imploracosmetics. Pengambilan sampel dilakukan dengan simple random sampling, dengan kriteria merupakan followers Instagram @implorac osmetic. Pengumpulan data penelitian menggunakan kuisioner dan dianalisis menggunakan distribusi frekuensi, analisis nilai mean dan tabulasi silang. Hasil penelitian menjelaskan bahwa tingkat pengetahuan followers Instagram Implo ra tentang pesan iklan #Approvedbyme di Instagram adalah tinggi. Terdapat dua indikator tingkat pengetahuan yaitu pengetahuan produk dan pengetahuan pembelian. Indikator yang mendapatkan nilai rata – rata tertinggi adalah indik ator mengenai pengetahuan pembelian dan selanjutnya adalah indikator penge tahuan produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Ariprastowo, Rys Dedy
NIDN0701026702
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, instagram, implora.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Qenny Monenda Priyanti
Date Deposited: 12 Jan 2022 08:20
Last Modified: 26 Jan 2022 04:07
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27787

Actions (login required)

View Item View Item