Faktor- faktor yang mempengaruhi impulse buying pada Carrefour di Surabaya

Gunadhi, Novy (2012) Faktor- faktor yang mempengaruhi impulse buying pada Carrefour di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (410kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (29kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (19kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (340kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan untuk money available, shopping enjoyment, in-store browsing, felt urge to buy impulsively terhadap impulse buying pada perusahaan Carrefour di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Carrefour minimal 4 kali dalam jangka waktu 3 bulan dengan asumsi tidak hanya berbelanja kebutuhan sehari-hari dan berusia minimal 18 tahun karena pada usia tersebut kosumen dianggap dewasa dan dapat mengambil keputusan. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan software AMOS versi 18. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa money available berpengaruh positif terhadap impulse buying, shopping Enjoyment berpengaruh positif terhadap in-store browsing, in-store browsing berpengaruh positif terhadap felt urge to buy impulsively, felt urge to buy impulsively berpengaruh positif terhadap impulse buying, shopping enjoyment berpengaruh positif terhadap impulse buying pada Carrefour di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Impulse buying, shopping enjoyment, money available, In-store browsing, felt urge to buy impulsively
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:17
Last Modified: 07 Oct 2015 08:17
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2780

Actions (login required)

View Item View Item