Limantoro, Elisabet (2010) Pengaruh Shopping Emotion dan Perceived Risk terhadap Impulse Buying dengan Buying Impulsiveness Trait sebagai moderator konsumen Hartono Elektronika Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (508kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (149kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (166kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (391kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Shopping Emotion Pleasure, Shopping Emotion Arousal dan Perceived Risk terhadap Impulse Buying. Selain itu juga mengetahui pengaruh hubungan antara shopping emotion pleasure, arousal, dan perceived risk terhadap impulse buying dengan Buying Impulsiveness Trait sebagai moderator konsumen Hartono Elektonika Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pleasure, Arousal, dan Perceived Risk memiliki pengaruh yang positif terhadap Impulse Buying. Shopping Emotion Pleasure dan Arousal tidak memiliki hubungan yang kuat dengan impulse buying dengan memoderasi buying impulsiveness trait pada Hartono Elektronika Surabaya. Sedangkan Perceived Risk memiliki hubungan yang kuat terhadap Impulse Buying dengan memoderasi Buying Impulsiveness Trait pada Hartono Elektronika Surabaya. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang penting dalam menggabungkan sebuah faktor individu yang berhubungan dengan Impulsive Buying.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Impulsive buying behavior, shopping emotions, pleasure, arousal, persepsi resiko, buying impulsiveness, pembelian tak terencana, dan moderated regression analysis |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 07 Oct 2015 08:27 |
Last Modified: | 07 Oct 2015 08:27 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2784 |
Actions (login required)
View Item |