Pengukuran efektivitas promosi melalui media sosial Instagram dengan pendekatan AIDA (studi kasus pada followers akun Instagram @kopikakak_id)

Margareta, Cynthia (2021) Pengukuran efektivitas promosi melalui media sosial Instagram dengan pendekatan AIDA (studi kasus pada followers akun Instagram @kopikakak_id). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (765kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (252kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (324kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas promosi melalui media sosial instagram dengan pendekatan AIDA pada followers instagram @kopikakak_id. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh melalui kuesioner online. Obyek pada penelitian ini adalah folowers Kopi Kakak. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, dengan jumlah 96 orang. Teknik analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis statistik deskriptif dengan bantuan SPSS version 22 for windows. Berdasarkan hasil analisis dengan konsep AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) pada promosi Kopi Kakak pada media sosial instagram termasuk dalam rentang skala “Efektif” dalam menarik responden untuk mengunjungi dan membeli produk yang ditawarkan oleh Kopi Kakak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0717128001
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Promosi, media sosial Instagram, AIDA
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 10229 not found.
Date Deposited: 14 Jan 2022 08:16
Last Modified: 14 Jan 2022 08:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27977

Actions (login required)

View Item View Item