Liemendy, David Christopher (2021) Peran marketing komunikasi pada PT. Sukses Bersama Kencana Satya Mojokerto. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (442kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (402kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (131kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (904kB) | Request a copy |
Abstract
Marketing Communication merupakan salah satu divisi penting dalam sebuah perusahaan. Marketing Communication berperan sebagai alat penyambung perusahaan untuk meningkatkan penjualan dengan merancang dan menentukan produk atau jasanya sesuai target audience melalui media komunikasi yang mudah dipahami dan diterima oleh konsumen. Seorang Marketing Communication dituntut harus kreatif, cekatan, dan berwawasan luas karena sangat diperlukan untuk menyusun strategi penjualan yang menarik bagi konsumen yang menjadi target sasarannya.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Akhsaniyah, . NIDN0702087602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | PT. Sukses Bersama Kencana Satya, marketing komunikasi, pemasaran. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 10043 not found. |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 02:55 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 02:55 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28411 |
Actions (login required)
View Item |