Angka, Yngwie (2021) Pengaruh brand image dan product quality terhadap buying decision melalui competitive advantage pada merek Manulife di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (654kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (126kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (381kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh product quality dan brand image terhadap buying decision melalui competitive advantage pada merek Manulife di surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability dengan purposive sampling. Sampel yang digunakan saat ini sejumlah 150 responden. Persyaratan responden dalam penelitian ini adalah berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Surabaya, merupakan nasabah dari asuransi PT Asuransi Jiwa Manulife. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap competitive advantage, dan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap competitive advantage dan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision. Product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision melalui competitive advantage, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision melalui competitive advantage dan competitive advantage berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying decision. Saran dari peneliti untuk PT Asuransi Jiwa Manulife yaitu perusahaan perlu meningkatkan product quality, brand image, dan competitive advantage, agar konsumen memutuskan untuk membeli produk tersebut. sehingga menciptakan buying decision sehingga perusahaan memiliki keunggulan bersaing dan citra merek semakin baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putro, Antonius Jan Wellyantony NIDN0721017201 yan@ukwms.ac.id Thesis advisor Kristanti, Maria Mia NIDN0726016901 maria-mia@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Product quality, brand image, competitive advantage, buying decision. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Yngwie Angka |
Date Deposited: | 28 Jan 2022 00:56 |
Last Modified: | 28 Jan 2022 00:56 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28547 |
Actions (login required)
View Item |