Aktifitas customer relation di Badan Pertanahan Nasional kota Surabaya II

Aulianissa, Tasya (2022) Aktifitas customer relation di Badan Pertanahan Nasional kota Surabaya II. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAKrev.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB) | Request a copy

Abstract

Dalam dunia kerja, disetiap perusahan dibutuhkan seseorang di posisi customer relation. Peran customer relation pada Kantor Pertanahan Kota Surabaya II adalah sebagai jembatan atau salah satu sarana komunikasi antarpribadi yang menghubungkan pemohon dengan Kantor Pertanahan Kota Surabaya II. Customer relation adalah orang yang diperuntukkan atau dituju untuk memberikan kepuasan melalui pelayanan yang diberikan secara memuaskan. Pelayanan yang diberikan termasuk menerima keluhan / masalah yang sedang dihadapi. Menjadi seorang customer relation harus menggunakan teori Customer Relation Management (CRM) yang merupakan sistem informasi terintegrasi yang digunakan untuk merencanakan, menjadwalkan, dan mengontrol kegiatan pra-penjualan dan pasca-penjualan dalam suatu organisasi. CRM mencakup semua aspek berurusan dengan prospek dan pelanggan, termasuk call center, tenaga penjualan, pemasaran dukungan teknis dan layanan lapangan. Hal itu dilakukan agar pemohon merasa puas dengan pelayanan yang diberikan, sehingga dapat terjadinya suatu pencapaian.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Komunikasi antarpribadi, customer relation, customer relation management.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10585 not found.
Date Deposited: 02 Feb 2022 02:29
Last Modified: 02 Feb 2022 02:29
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29104

Actions (login required)

View Item View Item