Pengaruh social identity, social influence, dan perceived value terhadap purchase intention pada laundry 3Cious

Ekklesi, Febby Gracea (2022) Pengaruh social identity, social influence, dan perceived value terhadap purchase intention pada laundry 3Cious. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (570kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Text (BAB 1).pdf

Download (158kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Text (BAB 2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Text (BAB 3).pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Text (BAB 4).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Text (BAB 5).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Text (LAMPIRAN).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis jasa cuci sepatu sudah tidak asing lagi untuk masyarakat perkotaan. Oleh karena itu, peluang bisnis di bidang jasa cuci sepatu sangat luas dan dipengaruhi oleh banyak factor, salah satunya adalah social identity, social influence, dan perceived value. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh social ientity, social influence, dan perceived value terhadap purchase intention pada laundry 3Cious Surabaya. Survei dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dengan jumlah sampel yang memenuhi kriteria penelitian adalah 116 responden. Penelitian ini dirancang dengan menggunakan metode kuantitatif Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Studi ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan uji hipotesis digunakan untuk menjelaskan pengaruh variable bebas terhadap variable bebas terhadap variable terikat, hasil penelitian membuktikan bahwa social identity, social influence, dan perceived value memiliki dampak signifikan untuk purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Rahmawati, Veronika
NIDN0724087501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Pratama, Andy
NIDN0728069301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Social identity, social influence, perceived value, dan purchase intention
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 10837 not found.
Date Deposited: 24 Feb 2022 04:10
Last Modified: 06 Jul 2022 07:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29497

Actions (login required)

View Item View Item