Ekklesi, Febby Gracea (2022) Pengaruh social identity, social influence, dan perceived value terhadap purchase intention pada laundry 3Cious. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (570kB) |
|
Text (BAB 1)
Text (BAB 1).pdf Download (158kB) |
|
Text (BAB 2)
Text (BAB 2).pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Text (BAB 3).pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Text (BAB 4).pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Text (BAB 5).pdf Download (1MB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Text (LAMPIRAN).pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis jasa cuci sepatu sudah tidak asing lagi untuk masyarakat perkotaan. Oleh karena itu, peluang bisnis di bidang jasa cuci sepatu sangat luas dan dipengaruhi oleh banyak factor, salah satunya adalah social identity, social influence, dan perceived value. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh social ientity, social influence, dan perceived value terhadap purchase intention pada laundry 3Cious Surabaya. Survei dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden dengan jumlah sampel yang memenuhi kriteria penelitian adalah 116 responden. Penelitian ini dirancang dengan menggunakan metode kuantitatif Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Studi ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan uji hipotesis digunakan untuk menjelaskan pengaruh variable bebas terhadap variable bebas terhadap variable terikat, hasil penelitian membuktikan bahwa social identity, social influence, dan perceived value memiliki dampak signifikan untuk purchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Rahmawati, Veronika NIDN0724087501 UNSPECIFIED Thesis advisor Pratama, Andy NIDN0728069301 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Social identity, social influence, perceived value, dan purchase intention |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Users 10837 not found. |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 04:10 |
Last Modified: | 06 Jul 2022 07:09 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29497 |
Actions (login required)
View Item |