Pengaruh brand identity, brand personality, dan brand communication terhadap brand loyality restoran XO Suki di Surabaya

Soejono, Vionica Josephine (2010) Pengaruh brand identity, brand personality, dan brand communication terhadap brand loyality restoran XO Suki di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (848kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (71kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)

Abstract

Dengan kondisi persaingan yang ketat dalam industri restoran khususnya di Surabaya, para pebisnis restoran tersebut berusaha untuk menawarkan sesuatu yang unik daripada para pesaingnya. Dengan keunggulan yang dimiliki akan menciptakan sebuah loyalitas merek. Bila identitas merek dapat membentuk persepsi konsumen dengan benar ditambahkan kepribadian pada merek, yang bertujuan untuk menimbulkan image konsumen tersebut melalui menggunakan merek tersebut, serta cara mengkomunikasikan merek dengan baik dan efektif, maka strategi merek ini dapat berhasil dalam mencapai loyalitas merek. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand identity, brand personality dan brand communication terhadap brand loyalty Restoran XO Suki di Surabaya. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand identity, brand personality dan brand communication terhadap brand loyalty Restoran XO Suki di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1 brand identity, brand personality dan brand communication secara simultan berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.2 brand identity berpengaruh positif terhadap brand loyalty.3 brand personality berpengaruh positif terhadap brand loyalty.4 brand communication tidak berpengaruh positif terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 31 Oct 2016 08:57
Last Modified: 31 Oct 2016 08:57
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2985

Actions (login required)

View Item View Item