Wihartono, Jeffry (2013) Pengaruh etika perilaku penjualan terhadap loyalitas pelanggan melalui dealer mobil Nissan Basuki Rahmat Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, UNSPECIFIED.
Preview |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (336kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (159kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (286kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Download (174kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Download (499kB) | Preview |
Abstract
Di era globalisasi ini persaingan bisnis telah membuat berbagai perusahaan untuk berlomba merebut dan mempertahankan pangsa pasarnya. Dalam hal ini salah satu sektor yang masuk dalam dunia usaha adalah sektor otomotif. Khususnya penjualan di bidang mobil, para penjual harus bisa menemukan berbagai strategi yang tepat untuk mencapai keunggulan yang kompetitif, dengan harapan bisa mempertahankan pasar dan memenangkan persaingan. Teori pemasaran mengemukakan bahwa kunci sukses sebuah organisasi tergantung pada kemampuan untuk berinteraksi secara dinamis, dan juga pelayanan, khususnya etika perilaku penjual akan mempengaruhi kepuasan dan kepercayaan yang akan menimbulkan loyalitas pelanggan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan hubungan antara etika perilaku penjual terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan dan kepercayaan pelanggan pada dealer mobil nissan Basuki Rahmat Surabaya. Obyek penelitiannya adalah masyarakat di Surabaya dan luar Surabaya yang sudah pernah melakukan pembelian mobil Nissan di dealler nissan Basuki Rahmat Surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 104 responden dan menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling) melalui program LISREL 8.70 Student. Temuan yang di dapat adalah variabel etika perilaku penjual tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, tetapi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dan kepercayaan pelanggan dan juga berpengaruh signifikan menjadi mediator terhadap loyalitas ,sedangkan untuk kepuasan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika perilaku penjual, Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 05 Nov 2014 06:32 |
Last Modified: | 25 Nov 2014 09:27 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/302 |
Actions (login required)
View Item |