Sigfreda, Theresia Josephine (2013) Pengaruh kualitas layanan dan upaya relasional terhadap outcome relasional dengan kepuasan transaksional sebagai mediasi terhadap pelanggan Carrefour BG-Junction Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (385kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (173kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (175kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (703kB) |
Abstract
Pada era globalisasi ini Indonesia mengalami kemajuan ritel sehingga membuat semakin tergesernya pasar tradisional. Hal tersebut dapat terlihat dari banyaknya peritel besar. Semakin banyaknya ritel yang memilih format toko maka semakin ketat juga persaingan untuk merebutkan pangsa pasar. peritel harus mampu mengetahui dan memahami kebutuhan yang di inginkan oleh konsumen. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan dan upaya relasional terhadap outcome relasional dengan kepuasan transaksional sebagai mediasi. Dalam penelitian ini sampel yang di gunakan yaitu 200 responden. Dengan pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode survey. Metode ini menggunakan alat bantu kuisioner yang di bagikan kepada responden yang pernah berbelanja di Carrefour BG-Junction Surabaya. Teknik analisis data yang di gunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Berdasarkan hasil analisis data dan pengujian hipotesis dengan menggunakan teknik Structural Equation Modeling diketahui adanya pengaruh signifikan variabel kualitas layanan dan upaya relasional terhadap outcome relasional. Adanya pengaruh signifikan variabel kualitas layanan dan upaya relasional terhadap kepuasan transaksional. Hasil ini juga menunjukan bahwa kepuasan transaksional signifikan sebagai mediasi antara kualitas layanan dan upaya relasional.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas layanan, upaya relasional, kepuasan transaksional, outcome relasional |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 12 not found. |
Date Deposited: | 05 Nov 2014 06:50 |
Last Modified: | 22 May 2019 01:30 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/304 |
Actions (login required)
View Item |