Penyimpanan dan pemeliharaan dokumen karyawan resign di PT. Mitra Pinasthika Mulia

Grasia, Debora Firsta (2022) Penyimpanan dan pemeliharaan dokumen karyawan resign di PT. Mitra Pinasthika Mulia. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_ TA.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I_TA.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II_TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III_TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV_TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V_TA.pdf

Download (14kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini memaparkan kegiatan penyimpanan dan pemeliharaan dokumen karyawan resign yang dikelola oleh Departeman Human Resource and General Affairs HRGA di PT Mitra Pinasthika Mulia. Perusahaan ini menetapkan asas penyimpanan sentralisasi untuk seluruh dokumen karyawan. Dokumen karyawan aktif dan karyawan resign disimpan terpusat di Divisi Human Resources Support Services HRSS yang berfungsi sebagai sentral arsip. Pada saat mendapat informasi dari kantor cabang mengenai karyawan yang resign, petugas akan memindahkan dokumen karyawan tersebut dari tempat penyimpanan dokumen karyawan aktif ke tempat penyimpanan dokumen karyawan resign. Petugas menyimpan dokumen karyawan resign dengan cara meletakkan dokumen yang dimaksud ke dalam map ordner sesuai dengan waktu karyawan mengundurkan diri untuk kemudian dimasukkan ke dalam lemari arsip. Pemeliharaan dokumen karyawan resign dilakukan dengan meletakkan map ordner ke dalam lemari arsip terkunci untuk menjamin kerahasiaannya. Agar tidak mudah berjamur atau didatangi serangga, lemari arsip diletakkan dalam ruangan berpendingin ruangan dan diberi kapur barus, serta mendigitalkan dokumen tersebut.  Penulis memberikan saran agar kegiatan pemindaian dokumen karyawan resign dilakukan secara berkala agar lemari arsip tidak mudah penuh dan agar aktivitas pemindahan dokumen karyawan resign ke tempat gudang arsip juga dapat dilakukan sesuai batas waktu yang ditetapkan perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Department: D3 - Administrasi Perkantoran
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Lestari, Indriana
NIDN0711107601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Penyimpanan, pemeliharaan, dokumen, karyawan resign
Subjects: Office Administration
Divisions: Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program
Depositing User: Users 11067 not found.
Date Deposited: 27 Jun 2022 02:18
Last Modified: 27 Jun 2022 02:18
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30522

Actions (login required)

View Item View Item