Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Nmax pada dealer Yamaha Solo Motor Madiun

Clara, Krisfina (2022) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor Nmax pada dealer Yamaha Solo Motor Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (825kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (57kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor NMAX di dealer Yamaha Solo Motor Kota Madiun. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang dipilih dengan teknik non probability dan purposive sampling. Penguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel brand image dan kualitas produk berpengaruh signifikan positif terhadap keputusan pembelian motor NMAX di dealer Yamaha Solo Motor Kota Madiun. Nilai koefisien determinasi (R^2) sebesar 0,350 (35,0%) artinya variabel brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor NMAX menjelaskan pengaruh sebesar 35,0%. Dalam penelitian variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian adalah brand image.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
dykwati@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Brand image, kualitas produk dan keputusan pembelian
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 11169 not found.
Date Deposited: 29 Jul 2022 09:31
Last Modified: 29 Jul 2022 09:31
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30785

Actions (login required)

View Item View Item