Pengaruh kualitas layanan dan suasana toko terhadap minat beli konsumen dan keputusan pembelian konsumen pada Hero di Surabaya

Yuwono, Gabriana Ellicia Grace (2012) Pengaruh kualitas layanan dan suasana toko terhadap minat beli konsumen dan keputusan pembelian konsumen pada Hero di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (555kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (116kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (737kB)

Abstract

Pada industri ritel yang ingin berkembang dan memiliki keunggulan yang kompetitif harus dapat memberikan produk berupa barang atau jasa yang berkualitas dengan harga yang bersaing, layanan yang baik serta kepuasan pelanggan. Salah satu supermarket di Surabaya yang memberikan layanan dan suasana toko yang baik adalah HERO di Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Layanan dan Suasana Toko Terhadap Minat Beli Konsumen Dan Keputusan Pembelian Konsumen Pada Hero Di Surabaya.Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sedangkan, teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Analysis of Moment Structure. Responden yang diambil berasal dari seluruh konsumen HERO yang ada di kota Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Konsumen, terdapat pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, pengaruh Suasana Toko terhadap Minat Beli Konsumen, serta terdapat pengaruh Minat Beli Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Suasana Toko, Minat Beli konsumen, dan Keputusan Pembelian Konsumen.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 01 Nov 2016 02:22
Last Modified: 01 Nov 2016 02:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3089

Actions (login required)

View Item View Item