Pengaruh privacy, brand name, dan word of mouth terhadap brand trust dan brand commitment pada pembelian gadget secara online di Surabaya.

Mardiana, Ria (2013) Pengaruh privacy, brand name, dan word of mouth terhadap brand trust dan brand commitment pada pembelian gadget secara online di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (33kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

Di era persaingan yang semakin ketat ini maka penting bagi perusahaan untuk dapat melakukan strategi yang sesuai untuk dapat mencapai dan menguasai pangsa pasar yang diinginkan. Untuk itu maka perusahaan dapat melakukannya dengan cara memiliki pasar dengan merek yang dominan. Melalui merek maka akan memudahkan konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian dan juga konsumen akan mudah untuk membedakan produk yang mereka beli dengan produk pesaing yang lain. Hal ini merupakan tindakan harus mampu diwujudkan oleh pihak perusahaan terutama yang bergerak di bidang penjualan melalui situs online seperti penjualan gadget.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh privacy, brand name, word of mouth terhadap brand trust dan brand commitment pada pembelian gadget secara online di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang di Surabaya yang pernah membeli produk gadget secara online. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Purposive sampling merupakan teknik non probability sampling dimana pemilihan sampel berdasarkan pertimbangan-pertimbangan tertentu yaitu para responden yang pernah membeli produk gadget secara online di Surabaya. Teknik analisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Berdasarkan hasil perhitungan didapat bahwa Privacy berpengaruh terhadap brand trust pada pembelian gadget secara online di Surabaya. Brand name berpengaruh terhadap brand trust pada pembelian gadget secara online di Surabaya. Word of mouth berpengaruh terhadap brand trust pada pembelian gadget secara online di Surabaya. Brand trust berpengaruh terhadap brand commitment pada pembelian secara online di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Privacy, brand name, word of mouth, brand trust dan brand commitment
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 07 Nov 2014 01:57
Last Modified: 10 Feb 2015 06:05
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/324

Actions (login required)

View Item View Item