Pengaruh innovation, advertising, perceived fit, dan perceived quality terhadap brand equity melalui corporate image pada Yamaha Mio di Surabaya

Santoso, Dicky (2014) Pengaruh innovation, advertising, perceived fit, dan perceived quality terhadap brand equity melalui corporate image pada Yamaha Mio di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (328kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perusahaan yang memiliki produk yang inovatif, cara-cara periklanan yang baik, kecocokan produk yang dibuat dengan kemampuan perusahaan, serta kualitas produk yang baik dapat meningkatkan citra perusahaan dan pada akhirnya meningkatkan ekuitas merek perusahaan tersebut. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji pengaruh innovation, advertising, perceived fit dan perceived quality terhadap brand equity melalui corporate image. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan pemahaman konsep ekuitas merek Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Yamaha Mio di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model dengan bantuan program Lisrel. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa innovation, advertising, perceived fit dan perceived quality berpengaruh secara langsung terhadap corporate image, dan secara tidak langsung terhadap brand equity.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Attitude; Subjective Norm; Perceived Behavioral Control; Continued Use Intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 24 Aug 2015 04:24
Last Modified: 24 Aug 2015 04:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3305

Actions (login required)

View Item View Item