Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pengguna XL center di Surabaya

Goldwin, Frandy (2013) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pengguna XL center di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (580kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (67kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf

Download (435kB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi saat ini terjadi kemajuan yang cukup signifikan di Indonesia sehingga menjadi pasar yang potensial bagi perkembangan bisnis. Dengan banyaknya produk yang ditawarkan membuat persaingan semakin tajam sehingga harus ada sesuatu yang berbeda yang ditawarkan pada konsumen untuk menarik minat dan membujuk konsumen hingga konsumen tersebut memiliki kesetiaan terhadap sebuah produk. Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen, dan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pengguna XL Center di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) yang dianalisis menggunakan program LISREL 8.70. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 responden berdasarkan karakteristik yaitu konsumen yang menggunakan provider XL selama 6 bulan terakhir dan pernah berkunjung ke XL Center di Surabaya minimal 2 kali. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2015 01:33
Last Modified: 13 Jul 2015 01:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3320

Actions (login required)

View Item View Item