Pengaruh kualitas pelayanan, inovasi, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Erha Clinic di Surabaya

Laila, Intan Nur (2014) Pengaruh kualitas pelayanan, inovasi, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Erha Clinic di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (511kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (206kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (969kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Erha Clinic di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Kualitas Pelayanan, Inovasi, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada Erha Clinic di Surabaya. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan penilaian berdasarkan kriteria tertentu. Kriteria yang digunakan adalah: responden pernah menggunakan layanan Erha Clinic Surabaya, jenis kelamin, usia (berusia minimal 18 tahun). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.80. Penelitian ini menyimpulkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel Kulitas Pelayanan, Inovasi, dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Konsumen pada Erha Clinic di Surabaya, baik secara langsung maupun tidak langsung. Kesimpulan dari penelitian ini adalah konsumen akan melakukan transaksi/pembelian ulang pada Erha Clinic di Surabaya jika kualitas pelayanan, inovasi, dan citra perusahaan Erha Clinic Surabaya dapat memuaskan pelanggan karena telah memenuhi/melebihi harapan pelanggan dan memiliki berbagai faktor yang baik yang dapat dipercaya/diandalkan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Inovasi, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 14 Jul 2015 08:30
Last Modified: 14 Jul 2015 08:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3323

Actions (login required)

View Item View Item