Pengaruh faktor-faktor transaksi online terhadap kepuasan pelanggan produk handphone di Surabaya

Fondy, Theo (2014) Pengaruh faktor-faktor transaksi online terhadap kepuasan pelanggan produk handphone di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (80kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (973kB) | Preview

Abstract

Kepercayaan memainkan peran kunci dalam mendorong kepuasan pelanggan. Peran utama dari sebuah toko online adalah untuk memberikan informasi tentang produk, layanan dan transaksi, informasi berkualitas tinggi mengarah ke keputusan membeli yang lebih baik dan meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan. harga digunakan sebagai insentif informasi untuk menilai produk oleh individu, dalam lingkungan produk berpengaruh terhadap evaluasi dan kepuasan konsumen. Pada tahap pembelian, privasi dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Mekanisme pembayaran yang nyaman akan memiliki efek positif pada kepuasan pelanggan dalam belanja online. Desain website diterima sebagai faktor yang kuat dalam mempengaruhi kepuasan belanja online. Operator toko online harus juga membuatnya mudah untuk melacak dan memantau kemajuan pengiriman. Informasi pelanggan ini cenderung membuat pelanggan menjadi lebih puas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepercayaan, kualitas informasi, harga, privasi, cara pembayaran, desain website, dan pengiriman terhadap kepuasan pelanggan yang membeli handphone pada toko online di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang konsumen online produk handphone di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, kualitas informasi, harga, privasi, cara pembayaran, desain website, dan pengiriman memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam berbelanja secara online produk handphone di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan; Kualitas Informasi; Harga; Privasi; Cara Pembayaran; Desain Website; Pengiriman; Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 09 Jul 2015 04:21
Last Modified: 09 Jul 2015 04:21
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3324

Actions (login required)

View Item View Item