Hubungan online shopping motivations, attitude towards online shopping terhadap information search and evaluation dan purchase intention pada shop Hypermart.co.id di Surabaya

Kurniawan, Monica (2014) Hubungan online shopping motivations, attitude towards online shopping terhadap information search and evaluation dan purchase intention pada shop Hypermart.co.id di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (356kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (73kB) | Preview

Abstract

Perkembangan ritel modern di Indonesia semakin pesat baik dalam bentuk hypermarket, supermarket, dan ritel modern lainnya. Didukung dengan perkembangan teknologi seperti internet, dan terbatasnya waktu berbelanja sebagian konsumen, maka salah satu ritel modern seperti Hypermart melihat ini sebagai sebuah kesempatan agar konsumen dapat belanja secara online. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan 100 responden. Responden yang dipilih adalah responden yang pernah berbelanja di Hypermart yang berlokasi di Surabaya. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan SPSS, dan dianalisis dengan analisis kanonik. Hasil yang diperoleh dari analisis kanonik ini, semua variabel berpengaruh positif yang berarti semua hipotesis diterima atau signifikan. Tetapi variabel sikap konsumen terhadap online shopping merupakan variabel yang berhubungan paling lemah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: online shopping motivations, attitude towards online shopping, information search and evaluation, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 14 Jul 2015 08:13
Last Modified: 14 Jul 2015 08:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3348

Actions (login required)

View Item View Item