Analisis pengaruh store environment terhadap impulse buying konsumen the executive Tunjungan Plaza dengan mood sebagai mediasi

Willyanto, Richard (2014) Analisis pengaruh store environment terhadap impulse buying konsumen the executive Tunjungan Plaza dengan mood sebagai mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (701kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (172kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (586kB) | Preview

Abstract

In-store decision terjadi dikarenakan stimulus yang dijumpai saat perjalanan menuntun individu untuk percaya atau berfikir bahwa mereka memerlukan kategori produk tersebut. Stimulus yang ada di dalam sebuah toko dapat memicu munculnya needs atau kebutuhan-kebutuhan yang tidak disadari sebelumnya dan berkeinginan atau memaksa memori untuk melupakan kebutuhan-kebutuhan yang dirasakan sebelumnya. Hal ini menuntun individu untuk membuat keputusan pada saat berada di toko (in- store decision making) atau impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh store environment terhadap impulse buying konsumen the executive tunjungan plaza dengan mood sebagai mediasi. Dalam studi ini yang digunakan adalah penelitian konklusif pada studi penelitian eksperimental atau sebab dan akibat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah sampel non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Contoh yang digunakan adalah 200 orang calon konsumen The Executive Tunjungan Plaza di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa store environment dapat meningkatkan mood yang akhirnya akan memberikan dampak terhadap impulse buying pada konsumen The Executive Tunjungan Plaza di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store Environment; Mood; Impulse Buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 28 Aug 2015 03:27
Last Modified: 28 Aug 2015 03:27
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3375

Actions (login required)

View Item View Item