Chrystyanto, Edward (2015) Pengaruh brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada pelanggan smartphone Samsung di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (437kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (34kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (29kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (455kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand trust terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yaitu angka-angka yang akan diuji dengan metode statistik. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna smartphone Samsung yang berdomisili di Surabaya. Adapun alat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner, yang disebarkan kepada 150 responden dan kemudian dianalisis menggunakan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty pada pelanggan smartphone Samsung di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Customer Satisfaction, Brand Loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 05:55 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 05:55 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3903 |
Actions (login required)
View Item |