Pengaruh kepercayaan dan keterlibatan konsumen melalui keputusan pembelian obat tradisional chinese medicine terhadap kepuasaan konsumen pada toko obat Ban Tjie Tong Surabaya

Monika, . (2015) Pengaruh kepercayaan dan keterlibatan konsumen melalui keputusan pembelian obat tradisional chinese medicine terhadap kepuasaan konsumen pada toko obat Ban Tjie Tong Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (601kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (166kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (554kB) | Preview

Abstract

Orang Indonesia percaya obat tradisional karena menurut mereka, risiko yang ditimbulkan relatif lebih kecil dibandingkan bahan kimia. Keterlibatan dalam mencari informasi terutama melalui kelompok referensi seperti keluarga dan teman-teman. Setelah merasakan risiko yang ditimbulkan dari penggunaan obat tradisional China maka akan sangat membatu untuk menilai seseorang puas atau tidak terhadap produk yang mereka konsumsi untuk menyebuhkan penyakit dengan cara pengobatan tradisional China. Penelitian ini akan meneliti tentang hubungan kepercayaan dan keterlibatan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada produk melalui keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen di toko obat Ban Tjie Tong Surabaya yang menyediakan obat tradisional China. Sampel 200 responden dengan menggunakan program analisis SEM (Structural Equation Modeling) melalui Student LISREL 8.70 Hasilnya ada hubungan yang signifikan antara kepercayaan dengan keputusan pemakaian. Sementara keterlibatan dengan keputusan pemakaian tidak ada hasil yang signifikan. Selain itu, keputusan pemakaian mampu memediasi kepercayaan konsumen terhadap kepuasaan. Sebaliknya keputusan konsumen tidak mampu memediasi keterlibatan konsumen terhadap kepuaasan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Konsumen, Keterlibatan Konsumen, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 03 Dec 2015 02:28
Last Modified: 03 Dec 2015 02:28
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3905

Actions (login required)

View Item View Item