Faktor- faktor yang mempengaruhi Impulse buying pada produk accessories furniture di informa innovative furnishings Surabaya

Gunawan, Robert Mesakh (2015) Faktor- faktor yang mempengaruhi Impulse buying pada produk accessories furniture di informa innovative furnishings Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (467kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (422kB)

Abstract

Impulse Buying adalah suatu kondisi yang terjadi ketika individu mengalami perasaan terdesak secara tiba-tiba yang tidak dapat dilawan.ada faktor-faktor yang mempengaruhi impulse buying diantaranya diskon , penawaran premium , window display , dan cara pembayaran dalam bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit atau debit, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diskon , penawaran premium , window display , dan cara pembayaran dalam bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit atau debit terhadap impulse buying pada konsumen Informa Innovative Furnishings di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah konklusif pada studi causal research. Teknik pengambilan sampling yang di gunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan purposive sampling. Sampel yang di gunakan berjumlah 150 orang konsumen Informa Innovative Furnishings di Surabaya. Data di kumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model dengan bantuan Lisrel. Hasil analisis ini menunjukan bahwa diskon, penawaran premium, window display, dan cara pembayaran dalam bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit atau debit berpengaruh secara langsung terhadap impulse buying.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Impulse Buying; Diskon; Penawaran Premium; Window Display; dan Cara pembayaran dalam bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit atau debit.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 02 Nov 2016 07:36
Last Modified: 02 Nov 2016 07:36
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3934

Actions (login required)

View Item View Item