Pradana, Andhika Putra (2015) Pengaruh reference group, service quality, dan store atmosphere melalui kepuasan konsumen terhadap niat beli ulang pada Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (667kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (109kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (341kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (705kB) | Preview |
Abstract
Peningkatan pendapatan per kapita di Indonesia sebagian besar diiukuti dengan daya beli masyarakat di Indonesia juga semakin tinggi. Melihat fenomena penjualan dalam pasar modern yang semakin meningkat, maka semakin terbukanya peluang bagi produsen untuk membuka usaha dalam pasar modern, terutama di dalam retail elektronik. Salah satunya ialah toko Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya. Oleh sebab itu, peneliti ingin meneliti mengenai “Apakah reference group, service quality, dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan Niat beli Ulang pada Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya?”. Jenis penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna produk Hartono Elektronik di Kota Surabaua sebanyak 120 sampel, yang diambil dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat dan metode pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada responden (konsumen) Hartono Elektronik di Surabaya. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil kesimpulan yang diperoleh yaitu : reference group, service quality, dan store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan Niat beli Ulang pada Hartono Elektronik Kertajaya Indah Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Reference Group, Service Quality, Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Niat beli Ulang. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator Teknis |
Date Deposited: | 03 Dec 2015 02:47 |
Last Modified: | 03 Dec 2015 02:47 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3948 |
Actions (login required)
View Item |