Analisis pengaruh merchandise, promotion, store service, dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dalam belanja di Indomaret Surabaya

Lukito, Jessica Amelia (2015) Analisis pengaruh merchandise, promotion, store service, dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dalam belanja di Indomaret Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (416kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh dari merchandise, promotion, store service dan store atmosphere terhadap loyalitas konsumen dalam belanja di Indomaret Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Indomaret Surabaya. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling yang mana setiap anggota populasi tidak memiliki peluang yang sama menjadi anggota sampel dan sampel berjumlah 100 orang. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Merchandise mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Promotion mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Store service mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Store atmosphere mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Merchandise, Promotion, Store Service, Store Atmosphere, Loyalitas Konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator Teknis
Date Deposited: 04 Dec 2015 07:01
Last Modified: 04 Dec 2015 07:01
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3950

Actions (login required)

View Item View Item