Rachmawati, Fitri (2015) Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand loyalty pada produk Samsung Galaxy di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (135kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (265kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (385kB) | Preview |
Abstract
Merek yang prestisius memiliki brand equity (ekuitas merek) yang kuat.. Brand equity yang kuat dapat terbentuk melalui kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand association), persepsi kualitas (perceived quality) dan loyalitas merek (brand loyalty). Semakin kuat Brand equity suatu produk, semakin kuat pula rasa percaya diri konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Oleh karena itu penulis tertarik untuk menulis lebih lanjut mengenai bagaimana pengaruh brand awareness terhadap purchase intention melalui perceived quality dan brand loyalty pada produk Samsung Galaxy di Surabaya. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Samsung Galaxy di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa brand awareness dapat mempengaruhi perceived quality dan brand loyalty suatu produk yang pada akhirnya diharapkan dapat meingkatkan purchase intention pada suatu produk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness; perceived quality; brand loyalty; purchase intention |
Subjects: | Business > Management English Education |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Thomas Aryanatan Lena |
Date Deposited: | 11 Dec 2015 03:56 |
Last Modified: | 11 Dec 2015 03:56 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/4038 |
Actions (login required)
View Item |