Tanoko, Krishna Eko (2001) Analisis motivasi dan persepsi konsumen dalam mengambil keputusan untuk makan di Rumah Makan Borobudur di Probolinggo. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (197kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (101kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (696kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Download (89kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (117kB) | Preview |
Abstract
Pada masa sekarang ini persaingan di semua bidang usaha semakin tajam,termasuk persaingan dalam bidang usaha rumah makan. Oleh karena itu sebagai pengusaha rumah makan harus mampu menetapkan dan menerapkan strategi dan kebijakan yang tepat dalam menghadapi persaingan tersebut. Pengusaha rumah makan harus mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih rumah makan diantaranya adalah motivasi dan persepsi dari konsumen. Obyek penelitian dalam penulisan skripsi ini adalah Rumah Makan Borobudur di Probolinggo. Dalam hal ini penelitian dilakukan untuk mengetahui apakah ada ketergantungan antara motivasi dan persepsi konsumen dalam mengambil keputusan untuk makan di Rumah Makan Borobudur. Sumber data yang digunakan berasal dari data primer yaitu data dari kuisioner dan data sekunder yaitu data yang berasal dari perusahaan. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang yang berasal dari pengunjung Rumah Makan Borobudur. Dalam melakukan analisa ketergantungan antar faktor digunakan uji statistik dengan menggunakan Chi Square Test. Faktor-faktor yang diuji antara lain adalah antara faktor jenis kelamin dengan faktor penyebab responden memilih Rumah Makan Borobudur, antara faktor jenis kelamin dan dengan siapa responden berkunjung, dan antara faktor pendapatan dan dengan alasan responden memilih Rumah Makan Borobudur Kesimpulan yang diperoleh adalah ternyata terdapat ketergantungan yang cukup kuat antara faktor jenis kelamin dan faktor penyebab responden memilih Rumah Makan Borobudur yaitu sebesar 43,42 %, terdapat ketergantungan yang cukup kuat antara faktor jenis kelamin dan dengan siapa responden berkunjung yaitu sebesar 47,56 %, dan terdapat ketergantungan yang cukup kuat antara faktor pendapatan dan dengan alasan responden memilih Rumah Makan Borobudur yaitu sebesar 47,77 %.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 30 not found. |
Date Deposited: | 10 Dec 2014 00:24 |
Last Modified: | 25 Feb 2015 02:49 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/410 |
Actions (login required)
View Item |