Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli mobil merek Porsche di Surabaya

Juanda, Tommy (2015) Faktor yang mempengaruhi konsumen dalam membeli mobil merek Porsche di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (98kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (69kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy

Abstract

Porsche adalah perusahaan yang menjual mobil mewah dengan kapasitas mesin besar serta desain mobil pendek yang seharusnya digunakan di jalan bebas hambatan dan rata. Sedangkan Kota Surabaya merupakan kota terbesar nomer 2 di Indonesia dengan tingkat kemacetan yang tinggi dan juga jalan yang bergelombang. Kesenjangan inilah yang ingin dilihat oleh peneliti dengan melihat faktor apa saja yang mempengaruhi konsumen dalam menentukan keputusannya membeli mobil Porsche dengan menggunakan faktor CSI (Consumer Style Inventory). Subjek penelitian (N=50) adalah konsumen pengguna mobil Porsche antara tahun 2010 - 2015 yang berdomisili di Kota Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan cara purposive sampling dengan menggunakan metode skala . Data yang diperoleh akan dianalisis menggunakan teknik analisis faktor. Hasil analisis menunjukkan adanya 5 variabel yang terbagi menjadi 2 faktor yaitu faktor 1 Sekunder (Price dan Confused) dan faktor 2 Tersier (Perfectionist, Novelty, dan Impulsive). 2 faktor inilah yang paling mempengaruhi konsumen dalam pengambilan keputusan membeli mobil Porsche di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Psychology" not defined]
Uncontrolled Keywords: Porsche, kemacetan, pengambilan keputusan, consumer style inventory
Subjects: Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Psychology Study Program
Depositing User: Users 2738 not found.
Date Deposited: 21 Jan 2016 09:03
Last Modified: 21 Jan 2016 09:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/4798

Actions (login required)

View Item View Item