Pengaruh brand image, product quality, service quality dan price terhadap kepuasan dalam menciptakan loyalitas konsumen pada dapur coklat Surabaya

Putri, Devi Anggraeni (2014) Pengaruh brand image, product quality, service quality dan price terhadap kepuasan dalam menciptakan loyalitas konsumen pada dapur coklat Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand image, product quality, service quality dan price terhadap kepuasan, yang kemudian dapat memicu terciptanya loyalitas konsumen pada Dapur Cokelat Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer. Responden pada penelitian ini berjumlah 165 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa brand image, product quality dan service quality memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan yang dirasakan konsumen Dapur Cokelat Surabaya. Sedangkan price yang ditetapkan tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan. Kemudian dari kepuasan yang dirasakan tersebut, terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap terciptanya loyalitas konsumen Dapur Cokelat Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image, product quality, service quality, price, kepuasan, loyalitas konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 20 Jan 2016 06:10
Last Modified: 20 Jan 2016 06:10
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/4840

Actions (login required)

View Item View Item