Srategi pelaku bisnis ritel dalam mengembangkan produk private label

Liem, Rendy Novanda Sumanto (2014) Srategi pelaku bisnis ritel dalam mengembangkan produk private label. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (333kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (22kB) | Preview

Abstract

Pembahasan makalah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai strategi pelaku bisnis ritel dalam pengembangan private label. Hal yang menjadi pokok bahasan sehingga tujuan yang ditetapkan tercapai adalah mengenai pengembangan private label untuk membangun citra merek dan strategi pelaku bisnis ritel dalam mengembangkan private label. Private label dapat dikembangkan oleh pelaku bisnis ritel dengan memanfaatkan kekuatan citra merek yang dimiliki. Kemampuan untuk mengembangkan private label akan mendatangkan kemampuan untuk memperluas produk yang akan ditawarkan kepada konsumen sehingga membuka peluang untuk membangun citra merek. Pelaku bisnis ritel hendaknya memilih strategi yang tepat, agar berhasil mencapai tujuan pengembangan private label. Pemilihan produk yang tepat untuk dikembangkan dalam penjualan private label adalah hal yang penting, karena tidak semua produk dapat dijual dengan private label. Hal lain yang harus diperhatikan adalah kemampuan menciptakan kepuasan konsumen dan menciptakan keunggulan bersaing, karena dapat meningkatkan citra merek yang positif untuk menarik konsumen melakukan penjualan produk dengan private label.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Pembahasan makalah ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai strategi pelaku bisnis ritel dalam pengembangan private label. Hal yang menjadi pokok bahasan sehingga tujuan yang ditetapkan tercapai adalah mengenai pengembangan private label untuk membangun citra merek dan strategi pelaku bisnis ritel dalam mengembangkan private label. Private label dapat dikembangkan oleh pelaku bisnis ritel dengan memanfaatkan kekuatan citra merek yang dimiliki. Kemampuan untuk mengembangkan private label akan mendatangkan kemampuan untuk memperluas produk yang akan ditawarkan kepada konsumen sehingga membuka peluang untuk membangun citra merek. Pelaku bisnis ritel hendaknya memilih strategi yang tepat, agar berhasil mencapai tujuan pengembangan private label. Pemilihan produk yang tepat untuk dikembangkan dalam penjualan private label adalah hal yang penting, karena tidak semua produk dapat dijual dengan private label. Hal lain yang harus diperhatikan adalah kemampuan menciptakan kepuasan konsumen dan menciptakan keunggulan bersaing, karena dapat meningkatkan citra merek yang positif untuk menarik konsumen melakukan penjualan produk dengan private label.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Thomas Aryanatan Lena
Date Deposited: 27 Jan 2016 03:20
Last Modified: 27 Jan 2016 03:20
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5155

Actions (login required)

View Item View Item