Penentuan strategi marketing communication yang efektif pada produk motor Honda di Surabaya

Seng, Margareta Sherly (2016) Penentuan strategi marketing communication yang efektif pada produk motor Honda di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (607kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (95kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB)
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf

Download (10kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)

Abstract

Komunikasi pemasaran merupakan suatu sarana dimana perusahaan berusaha menginformasikan, membujuk dan mengingatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung tentang produk dan merk yang dijual. Dalam penelitian ini, dilakukan riset pemasaran dengan sampel pengguna motor bebek dan matic merk Honda di Surabaya. Tujuan dari penelitian ini ialah dapat ditentukannya strategi marketing communication yang efektif dari kelompok responden yang terbentuk dari segi demografis, psikografis dan pengaruh referral marketing. Oleh karena itu, analisis yang digunakan ialah Cluster dan Crosstab serta Diskriminan. Hasil yang diperoleh ialah terbentuknya dua kelompok responden dengan ciri strategi marketing communication yang berbeda yaitu experience customer mayoritas pengguna matic, berusia 17-24 tahun, sering menggunakan media online, tertarik pada kegiatan konser, safety riding dan bazar, sering mengkomunikasikan desain, harga, pelayanan, hadiah, lokasi dan thinker customer mayoritas pengguna bebek, berusia >24tahun, sering menggunakan media offline, tertarik pada kegiatan touring dan pameran sepeda motor selain itu didapatkan hasil, seringnya mengkomunikasikan dalam hal kualitas mesin, harga service dan bonus service gratis.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Engineering" not defined]
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, Honda, Cluster
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 2713 not found.
Date Deposited: 04 Feb 2016 02:10
Last Modified: 04 Feb 2016 02:10
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5263

Actions (login required)

View Item View Item