Pengaruh brand identity dan perceived quality terhadap word of mouth dan purchase intention pada produk Xiaomi di Surabaya

Tamara, Yenny Edison (2016) Pengaruh brand identity dan perceived quality terhadap word of mouth dan purchase intention pada produk Xiaomi di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (657kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (176kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)

Abstract

Pengetahuan konsumen terhadap suatu merek memiliki peran penting dalam setiap tindakan yang akan dilakukan oleh konsumen. Menciptakan purchase intention juga menjadi kunci keberhasilan perusahaan agar dapat bertahan di ere pasar saat ini. Hal ini menjadi alasan utama bagi sebuah perusahaan telekomunikasi terutama Xiaomi agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Brand Identity danPerceived Quality TerhadapWord of Mouth danPurchase Intention pada produk Xiaomi di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 110 responden yang mengetahui produk Xiaomi. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesionerr dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwaBrand Identity berpengaruh positif terhadapWord of Mouth,Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Word of Mouth,Brand Identity berpengaruh positif terhadap Purchase Intention,Perceived Quality berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, dan Word of mouth berpengaruh positif terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty Of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand identity, perceived quality, word of mouth, purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2791 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2016 02:47
Last Modified: 05 Feb 2016 02:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5402

Actions (login required)

View Item View Item