Pengaruh credit card, discount, free product dan window display terhadap pembelian impulsif konsumen Sogo Tunjungan Plaza Surabaya

Gozali, Holia (2016) Pengaruh credit card, discount, free product dan window display terhadap pembelian impulsif konsumen Sogo Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (39kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (586kB)

Abstract

Saat ini perkembangan bisnis ritel di Indonesia sangat pesat terutama dalam bidang fashion. Strategi pemasaran yang digunakan pemasar membuat konsumen menjadi lebih kritis dalam melakukan pembelian khususnya yang bersifat impusif, yaitu pembelian yang dilakukan tanpa perencanaan. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh dari faktor-faktor eksternal antara lain credit card, discount, free product, dan window display terhadap pembelian impulsif konsumen SOGO Tunjungan Plaza Surabaya.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang konsumen SOGO Tunjungan Plaza Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa credit card, discount, free product dan window display berpengaruh positif terhadap pembelian impulsif konsumen di SOGO Tunjungan Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Credit card, discount, free product, window display, pembelian impulsif, SOGO Tunjungan Plaza Surabaya
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2503 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2016 01:44
Last Modified: 09 Feb 2016 01:44
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5573

Actions (login required)

View Item View Item