Pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction melalui perceived value pada restoran Sushi Tei di Tunjungan Plaza Surabaya

Chandra, Yessica (2016) Pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction melalui perceived value pada restoran Sushi Tei di Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (515kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (162kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (128kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy

Abstract

Bisnis kuliner di Indonesia semakin hari semakin diminati. Pada saat ini banyak ditemukan rumah makan, restoran, dan kafe dengan konsep menu makanan dan minuman yang menarik, begitu juga dengan desain eksterior dan interiornya. Pengusaha bisnis kuliner berlomba-lomba menciptakan ide kreatif dalam mengembangkan bisnisnya, demi menarik minat konsumen mengunjungi restoran dan menciptakan kepuasan mereka. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction melalui perceived value pada Restoran Sushi Tei di Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 100 responden sebagai sampelnya yang berusia minimal 17 tahun, dalam 1 bulan terakhir pernah makan di Restoran Sushi Tei di Tunjungan Plaza Surabaya minimal 1 kali, berdomisili di Surabaya, dan pendapatan per bulan Rp 2.600.000,- s/d Rp 6.000.000,-. Kesimpulannya adalah terbukti adanya pengaruh experiential marketing yang positif dan signifikan terhadap customer satisfaction melalui perceived value pada Restoran Sushi Tei di Tunjungan Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, perceived value, customer satisfaction
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2444 not found.
Date Deposited: 11 Feb 2016 01:51
Last Modified: 20 Mar 2017 03:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5682

Actions (login required)

View Item View Item