Pengaruh e-servicescape terhadap kepercayaan dan niat pembelian pada toko online Zalora

Jovita, Fumiko (2016) Pengaruh e-servicescape terhadap kepercayaan dan niat pembelian pada toko online Zalora. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (818kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Niat pembelian merupakan hal yang dapat ditimbulkan dalam dunia online yaitu dengan mempelajari perilaku konsumen. Teori S-O-R berpendapat bahwa lingkungan toko online (e-servicescape) mempengaruhi keadaan internal seseorang yaitu kepercayaan yang selanjutnya dapat memicu niat pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-servicescape terhadap kepercayaan dan niat pembelian pada toko online Zalora. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 180 responden pengunjung situs web Zalora. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa estetika, tata letak dan fungsi, dan keamanan finansial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, dimana kepercayaan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: E-servicescape, kepercayaan, niat pembelian
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2496 not found.
Date Deposited: 15 Feb 2016 02:48
Last Modified: 15 Feb 2016 02:48
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5728

Actions (login required)

View Item View Item