Kristanto, Nanda Kurniawan (2016) Analisis pengaruh brand image, country of origin, product quality, terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada pelanggan laptop Toshiba di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (274kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (198kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (657kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (180kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (496kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan ilmu teknologi dan informasi semakin maju dengan pesat. Hampir semua orang yang berada di negara maju maupun negara berkembang memiliki teknologi yang digunakan untuk memudahkan segala pekerjaan manusia untuk mendapatkan informasi. Informasi yang didapatkan juga beragam, dari informasi mengenai pengetahuan umum hingga informasi mengenai pendidikan. Teknologi memiliki banyak keunggulan dan memberikan kemudahan yang ditawarkan sehingga membantu semua orang dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua untuk dipermudahkan segala pekerjaannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand image, country of origin, product quality terhadap customer satisfaction yang kemudian dapat memicu terciptanya customer loyalty pada pelanggan laptop Toshiba di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan purposive random sampling dengan sampel sebanyak 150 responden di Surabaya. Data diperoleh dari kuesioner yang kemudian diolah dan dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa brand image, country of origin dan product quality memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan yang dirasakan pelanggan Laptop Toshiba di Surabaya. Kemudian dari Satisfaction yang dirasakan tersebut, terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap terciptanya customer loyalty Laptop Toshiba di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, country of origin, product quality, customer satisfaction, customer loyalty. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2548 not found. |
Date Deposited: | 16 Feb 2016 01:17 |
Last Modified: | 16 Feb 2016 01:17 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5775 |
Actions (login required)
View Item |