Lijaya, Ermelinda Melisa (2016) Pengaruh store image dan perceived price terhadap perceived quality, brand loyalty dan brand awareness-associations pada private label brand di Carrefour Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (665kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (233kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (390kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (215kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (694kB) | Request a copy |
Abstract
Masyarakat saat ini mempunyai banyak pilihan untuk berbelanja karena begitu banyak format ritel yang tersedia. Hal inilah yang membuat para peritel mencari strategi-strategi agar dapat bersaing secara ketat, salah satu strategi dengan mengeluarkan produk private label untuk membedakan barang dagangannya dengan peritel yang lain. Salah satu peritel yang menggunakan private label brand adalah Carrefour. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store image dan perceived price terhadap perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness-associations pada private label brand di Carrefour Surabaya. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, karena dalam penelitian ini pengumpulan informasi dilakukan dengan cara membagikan kuisioner kepada konsumen yang pernah berbelanja produk private label di Carrefour Surabaya, dengan teknik penarikan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dan sampel berjumlah 130 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling. Hasil simpulan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah variabel store image dan perceived price berpengaruh terhadap variabel perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness-associations pada private label brand di Carrefour Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Store image, perceived price, perceived quality, brand loyalty, brand awareness-associations |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2504 not found. |
Date Deposited: | 17 Feb 2016 02:44 |
Last Modified: | 17 Feb 2016 02:44 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5777 |
Actions (login required)
View Item |