Pengaruh kelompok referensi,kesadaran harga,dan pengalaman terhadap sikap dan niat pembelian pada produk Nike di Ciputra World Surabaya

Phandeirot, Fubrianto (2016) Pengaruh kelompok referensi,kesadaran harga,dan pengalaman terhadap sikap dan niat pembelian pada produk Nike di Ciputra World Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (588kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (193kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran .pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB) | Request a copy

Abstract

Industri alas kaki merupakan salah satu sektor prioritas yang terus dikembangkan oleh Kementerian Perindustrian, mengingat peranannya dalam perolehan devisa ekspor non migas dan penyerapan tenaga kerja yang cukup banyak. Produk Nike merupakan target produk anak muda masa kini. Nike merupakan sebuah perusahaan global yang dapat dikaji kinerja perusahaannya untuk menjadi bahan pembelajaran mengenai pengaruh kelompok referensi, kesadaran harga, dan pengalaman terhadap sikap dan niat pembelian. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kelompok referensi, pengalaman, dan kesadaran harga terhadap sikap dengan niat pembelian pada produk Nike di Ciputra World Surabaya, serta untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh sikap terhadap niat pembelian pada produk Nike di Ciputra World Surabaya. Penelitian yang akan dilakukan menggunakan desain penelitian kausal. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode survei. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Alat yang digunakan untuk mengumpulkan data dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Nike di Ciputra World Surabaya dan menjadi anggota klub basket. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 152 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software LISREL. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dapat diambil kesimpulan bahwa Kelompok referensi, Pengalaman, Kesadaran harga memiliki pengaruh terhadap sikap dan niat pembelian pada produk Nike di Ciputra World Surabaya”, dinyatakan diterima. Sedangkan Sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian pada produk Nike di Ciputra World Surabaya”, dinyatakan diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kelompok referensi, pengalaman, kesadaran harga, sikap, niat pembelian
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2884 not found.
Date Deposited: 18 Feb 2016 02:52
Last Modified: 18 Feb 2016 02:52
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/5850

Actions (login required)

View Item View Item