Handoko S, . (2006) Peranan ekstensi merek dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (213kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (176kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) |
|
Preview |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (181kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Loyalitas pelanggan memiliki peranan yang sangat besar sebagai suatu standar perbandingan dalam evaluation kualitas maupun kepuasan dan merupakan keyakinan konsumen sebelum mencoba atau membeli suatu produk yang dijadikan standar atau acuan dalam menilai kinerja produk tersebut. Ekstensi merek (brand extention) merupakan perluasan merek dengan cara memanfaatkan kekuatan merek (brand equity) yang sudah ada untuk memperkenalkan suatu produk baru. Ekstensi merek yang baik akan mempengaruhi tanggapan pelanggan secara positif terhadap suatu produk, harga, atau komunikasi ketika merek tersebut diidentifikasi. Persepsi pelanggan terhadap ekstensi merek menjadi sangat penting ketika pihak perusahaan membuat keputusan untuk memasarkan produk baru dengan menggunakan merek yang sudah ada. Perusahaan harus mempertimbangkan apakah merek yang sudah ada akan berpengaruh positif atau bahkan sebaliknya terhadap pemasaran produk baru tersebut. Untuk menuju ekstensi merek yang tinggi hanya terjadi saat konsumen menyadari keberadaan merek (aware of the brand) dan konsumen memiliki image/asosiasi kuat, menguntungkan, dan menyadari keunikan/keunggulan merek tertentu.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Josefine Hira Eksi |
Date Deposited: | 14 Jan 2015 08:12 |
Last Modified: | 14 Jan 2015 08:12 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/587 |
Actions (login required)
View Item |