Ganadi, Margareth (2015) Analisis pengaruh kepemimpinan transformasional dan transaksional terhadap komitmen organisasional dan komitmen profesional pada guru SD Kristen di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (914kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (106kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
|
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (178kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Gaya kepemimpinan atasan dapat memiliki pengaruh dalam mengembangkan suatu organisasi, termasuk pada komitmen bawahan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kepemimpinan transformasional dan kepemimpinan transaksional dapat mempengaruhi komitmen organisasi atau komitmen profesional para guru SD Kristen di Surabaya. Data diperoleh dengan menyebarkan angket sebanyak 300 eksemplar dengan metode convenience random sampling. Responden dalam penelitian ini adalah para guru SD Kristen di Surabaya. Hasil dari penelitian ini didapatkan bahwa kedua tipe kepemimpinan tersebut yaitu kepemimpinan transformasional dan kepemimpinan transaksional mempunyai pengaruh yang kuat terhadap komitmen organisasional dan komitmen profesional.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kepemimpinan transformasional, kepemimpinan transaksional, komitmen organisional, komitmen profesional |
Subjects: | Business > Strategic Management |
Divisions: | Graduate School > Master Program in Management |
Depositing User: | Thomas Aryanatan Lena |
Date Deposited: | 17 Feb 2016 07:28 |
Last Modified: | 17 Feb 2016 07:28 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5919 |
Actions (login required)
View Item |