Pengaruh experiential marketing, emotional branding dan brand trust terhadap purchase decision melalui brand loyalty pada maskapai Garuda Indonesia di Surabaya.

Soenjaya, Meliana Putri (2016) Pengaruh experiential marketing, emotional branding dan brand trust terhadap purchase decision melalui brand loyalty pada maskapai Garuda Indonesia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (637kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (170kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (939kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari experiential marketing, emotional branding, brand trust terhadap purchase decision melalui brand loyalty pada maskapai Garuda Indonesia di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer. Responden pada penelitian ini berjumlah 150 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.72. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing, emotional branding dan brand loyalty memberikan pengaruh yang signifikan terhadap brand loyalty, dan brand loyalty memberikan pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision pada maskapai Garuda Indonesia. Konsumen merasa bahwa Garuda Indonesia dapat menciptakan pengalaman konsumen, emosi positif serta kepercayaan terhadap maskapai tersebut sehingga timbul loyalitas terhadap maskapai Garuda Indonesia dan berdampak pada keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, emotional branding, brand trust, brand loyalty, purchase decision.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2557 not found.
Date Deposited: 22 Feb 2016 02:13
Last Modified: 22 Feb 2016 02:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5940

Actions (login required)

View Item View Item