Pengaruh perceived usefulness, confirmation dan satisfaction terhadap web continuance intention pada tampilan website tokoone.com

Wijaya, Amanda Irma (2016) Pengaruh perceived usefulness, confirmation dan satisfaction terhadap web continuance intention pada tampilan website tokoone.com. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (724kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (207kB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan jumlah situs online shopping yang semakin pesat menyebabkan persaingan yang semakin kompetitif. Kondisi ini menuntut setiap perusahaan untuk dapat menempatkan konsumen sebagai titik pusat yang harus diperhatikan, seperti kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh perceived usefulness dan confirmation terhadap satisfaction, pengaruh perceived usefulness dan satisfaction terhadap web continuance intention, serta pengaruh confirmation terhadap perceived usefulness pada tampilan website Tokoone.com. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengunjung web Tokoone.com yang ada di Kota Surabaya, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 140 orang dengan metode purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer, dimana data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan bantuan software LISREL.Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) perceived usefulness berpengaruh terhadap satisfaction; (2) confirmation berpengaruh terhadap satisfaction; (3) confirmation berpengaruh terhadap perceived usefulness; (4) perceived usefulness berpengaruh terhadap web continuance intention; (5) satisfaction berpengaruh terhadap web continuance intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived Usefulness, Confirmation, Satisfaction, Web Continuance Intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2920 not found.
Date Deposited: 19 Feb 2016 02:43
Last Modified: 19 Feb 2016 02:43
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5976

Actions (login required)

View Item View Item