Moehartojo, Antonius Schubert (2016) Pengaruh kepuasan konsumen terhadap Prima Danarta Credit Union di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (177kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (165kB) | Preview |
Abstract
Prima Danarta Credit Union adalah Lembaga Ekonomi Masyarakat Pemberdayaan sedikit lebih unggul , mandiri dan berkelanjutan , dalam rangka meningkatkan kualitas hidup dan misi Prima Danarta Credit Union adalah untuk meningkatkan kualitas hidup anggota melalui pendidikan , mentoring dan keunggulan layanan keuangan . praktek bisnis dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan Prima Danarta Credit Union . Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan Prima Danarta Credit Union harus mengevaluasi kinerja dan melakukan komunikasi untuk anggota. Komunikasi adalah salah satu hal yang penting untuk menjaga kepuasan dari produk atau layanan dan kepuasan anggota Prima Danarta Credit Union adalah yang paling penting dalam mempengaruhi pertumbuhan Prima Danarta Credit Union itu sendiri .
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Customer satisfaction |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2592 not found. |
Date Deposited: | 22 Feb 2016 02:18 |
Last Modified: | 22 Feb 2016 02:18 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5982 |
Actions (login required)
View Item |