Alfred, . (2016) Pengaruh perceived value, perceived risk dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (688kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (194kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (889kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (160kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (354kB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis pada dewasa ini sangat pesat sehingga perusahaan dituntut bersaing ketat. Kebutuhan dan keinginan masyarakat semakin bertambah seiring dengan perkembangan lifestyle yang semakin modern, salah satunya adalah kebutuhan akan alas kaki (sepatu).Pertumbuhan industri sepatu ini juga ditandai dengan semakin banyaknya merek dagang yang bermunculan. Adidas Store merupakan salah satu outlet yang berada Pakuwon Trade Center Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived value, perceived risk, dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas.Jenis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data yang digunakan dalam penelitian adalah data primerdengan kuisoner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya.Teknik pengambilan yang digunakan adalah non probability sampling, sampel85 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli produk Adidas di Pakuwon Trade Center Surabaya. Teknik analisis yang digunakan analisis regresi linear berganda.Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini adalah : Terdapat pengaruh perceived value, perceived risk, dan product value terhadap minat beli pada produk bundling Adidas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Perceived value, perceived risk, product value, minat beli |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2917 not found. |
Date Deposited: | 25 Feb 2016 02:21 |
Last Modified: | 25 Feb 2016 02:21 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6088 |
Actions (login required)
View Item |