Kusumowati, Vivi (2016) Pengaruh brand awareness, brand image, dan minat beli terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (320kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (185kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (318kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (89kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesadaran merek, citra merek, dan minat beli terhadap keputusan pembelian pada smartphone Samsung di Surabaya dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) analisis. Data dikumpulkan dari 100 responden. Hasilnya menunjukkan bahwa kesadaran merek, citra merek, dan minat beli memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada smartphone Samsung. Hasil menyiratkan bahwa perusahaan Samsung harus membangun merek yang kuat. Jika Samsung dapat menciptakan kesadaran merek dan citra merek yang positif. Hal tersebut dapat menstimuli minat beli dan berdampak besar kepada konsumen untuk membuat keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran merek, citra merek, minat beli, keputusan pembelian |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2488 not found. |
Date Deposited: | 26 Feb 2016 03:17 |
Last Modified: | 11 Mar 2016 07:34 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6149 |
Actions (login required)
View Item |