Pengaruh persepsi kualitas layanan service terhadap kepuasan konsumen di MPM Honda Motor Surabaya

Jony, . (2016) Pengaruh persepsi kualitas layanan service terhadap kepuasan konsumen di MPM Honda Motor Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (598kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Kualitas layanan adalah harapan pelanggan mengenai persepsi layanan organisasi yang telah diterima untuk memenuhi atau melebihi harapan pelanggan. Persepsi terhadap kualitas layanan merupakan keyakinan konsumen tentang layanan yang diterima atau layanan yang dialami. Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa dari individu yang muncul ketika individu telah membandingkan kinerja atau hasil suatu produk terhadap apa yang diharapkannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi dari kualitas layanan service terhadap kepuasan konsumen di MPM Honda Motor Surabaya. Subjek penelitian (N=100) adalah konsumen yang melakukan servis sepeda motor di MPM Honda Motor Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling. Dari hasil dari penelitian, diperoleh 96 subjek (96 %) mempunyai tingkat kualitas layanan yang sangat tinggi memiliki tingkatan kepuasan konsumen sangat tinggi, dan 4 subjek (4 %) mempunyai tingkat kualitas layanan yang sangat tinggi memiliki tingkatan kepuasan konsumen rendah. Dengan demikian, maka pengaruh persepsi kualitas layanan service terhadap kepuasan konsumen di MPM Honda Motor Surabaya adalah sangat tinggi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Psychology" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan service, persepsi, kepuasan konsumen, MPM Honda Motor Surabaya
Subjects: Psychology
Divisions: Faculty of Psychology > Psychology Study Program
Depositing User: Users 2951 not found.
Date Deposited: 07 Mar 2016 05:07
Last Modified: 01 Apr 2016 05:50
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6199

Actions (login required)

View Item View Item